Home » , » Super Gokil! Ibu Ini Posting di Media Sosial Dengan Judul 'LION AIR PENIPU SEJATI', Baru Sehari yang Nge-View Sudah Jutaan

Super Gokil! Ibu Ini Posting di Media Sosial Dengan Judul 'LION AIR PENIPU SEJATI', Baru Sehari yang Nge-View Sudah Jutaan

Written By Unknown on Jumat, 22 Desember 2017 | Desember 22, 2017


Bepop.id - Pemilik akun @Tris Destiana, menumpahkan kekesalannya di media sosial.
Respon netizen akan tumpahan kekesalan itu cukup tinggi.
Tumpahan kekesalan @Tris Destiana, terlihat baru diposting kemarin (21/12/2017) jam 3.16 WIB dan posisinya di Cengkareng Tangerang, Banten.
Lebih dari 30 ribu netizen melihat, apa yang diposting @Tris Destiana.
Bahkan salah satu video yang diposting sudah dilihat lebih dari 2 juta kali.
Sekilas dalam postingannya, @Tris Destiana terlihat merasa ditipu oleh maskapai penerbangan Lion Air.
Ceritanya setelah alami delay dari penerbangan yang seharusnya pukul 20.45, @Tris Destiana malah nggak bisa terbang sama sekali.
Merasa ditipu kerena pas giliran naik pesawat, ternyata sudah dalam kondisi penuh.
Sehingga ada 25 orang yang terpaksa nggak bisa dapat tempat duduk.
Dengan kondisi seperti itu, pihak penerbangan menjanjikan ada pesawat lainnya.
Tapi pada kenyataannya, bus yang membawa penumpang yang nggak kebagian tempat duduk bukan menuju pesawat yang disebut lainnya oleh petugas sebelumnya.
Bus ternyata balik lagi ke termimal 1 dan pesawat yang tadi dibilang penuh itu pesawat terakhir.
Nggak berakhir sampai disitu saja, kekesalan yang dialami.

Tumpahan kekesalan lengkap dari akun @Tris Destiana, seperti ini.
"LION AIR PENIPU SEJATI
JT 0010 tujuan Denpasar yang seharusnya berangkat pukul 20.45 dari CGK - DPS delay. Bukan hanya sekedar delay yang membuat kami sakit hati & marah. Tapi saat kami sudah dipintu pesawat, ternyata pesawat penuh. Sekitar 25 penumpang lebih tidak dapat tempat duduk yang seharusnya itu adalah HAK KAMI! Ada 2 anak bayi, 1 manula WNI yg sedang sakit, 1 Manula WNA, penumpang lokal & sekitar 7 orang penumpang WNA.
Saat itu pihak Lion berkata, tenang bu akan ada pesawat selanjutnya, ibu akan dipindahkan ke pesawat tersebut (sambil menunjukan bukti percakapan tim mereka) Lalu kami digiring untuk menaiki Bus kembali yg katanya langsung menuju pesawat. Tapi ternytata SEMUA ITU TIPU DAYA MEREKA!! Kami diturunkan dipintu masuk kembali ke Terminal 1. TIDAK ADA PESAWAT SELANJUTNYA. Tadi adalah pesawat terakhir.
Mereka sengaja menipu para penumpang agar bisa keluar dari pesawat tsb.
Ternyata tidak sampai situ saja, semua penumpang sudah naik pitam. Kami meminta manager yg langsung turun tangan, tapi nyata nya hanya staff2 yang cm bisa bilang mohon tunggu saja. Akhirnya terjadi keributan di Customer Service LA. Akhirnya apa? Mereka menyiapkan tempat menginap & akan dialihkan ke pesawat paling pagi. Itu pun setelah lamanya proses percakapan para penumpang.
Tapi saya tidak mau TERTIPU lagi dengan Lion Air, saya meminta refund & uang kerugian sesuai UUD krn delay lebih dr 3 jam uang nominal Rp 300.000 mereka menyetujui. Tapi saat saya info ini penumpang lain mereka berkata hanya Rp 150.000. Dan saya langsung kembali menguak kebohongan mereka lagi. Akhirnya bbrp penumpang juga dapat Refund Rp 300.000
Bukankah seharusnya tanpa diminta itu harus dikasih? Kenapa semua harus dibohongi? Ada konspirasi apa dibalik kursi kami yg tidak ada ‘jatahnya’?
Dear All petugas Lion Air malam itu Lion Air Group Lion Air Community Lion Air mungkin kalian bisa berbuat dzolim kepada kami, mungkin kalian bisa dengan sangat mudah menipu kami, kalian bisa ambil uang itu, kalian bisa atur jatah kursi itu. Tapi Allah tidak pernah tidur, Dia tau perbuatan kalian. Betapa dzolim nya kalian. Semoga Allah yg balas perbuatan kalian.
Cukup ini terakhir kali saya naik maskapai ini, isinya petugas yang sering tipu & menbodoh2i penumpang. Sungguh citra Lion Air sangat buruk!!".

Netizen ya merespon tumpahan kekesalan itu, berkomentar begini.
@Vania Santoso : Lion kan sudah berkali2 mengalami insiden seperti ini sudah byk cerita sudah banyak yg share tpi anehnya karna harga murah atau entahlah masih saja ada yg tergoda menggunakan maskapai ini dgn mengharap kalo kali itu mereka mendapat pelayanan yg bagus,daripada gambling dan akhirnya mengalami hal yg dialami TS lbih baik pilih maskapai lain.
@Goms Louis : Mau kaya gimana Lion susah ditutup, karna banyak yg invest disana..hehehe ya mau gimana ya gitulah makanya kita harus pintar2 ngakalin nya ngadepin situasi kaya gitu..klo disruh turan jgn mau, penumpang harus satu suara. Ya namanya lion harapmaklum lahh heheheh.
@Viat Hdq Uno : Sudah hal byasa dan udh gak kaget kejadian" kayak gini mah tapi tetep aja rame mau jungkir balik pun. Maskapai banyak pilihan keberangkatan murah meriah ya gitu deh .... Sebenar nya simple sih ... Aku suka aku beli tiket nya dan kalau aku gak suka ya gak aku beli tiket nya lagi ... Cukup sekian dan terima kasih ....
@Chaycya Oktiberto Simanjuntak : 2014 saya sudah jd korban maskapai ini, penerbangan KNO -BTH. Delay 7 jam.. ini maskapai memang aneh. Sejak saat itu dong, saya ga pernah mau pakai maskapai ini lagi. Mentok2 di Citilink dah.. yg penting ga tipu2 utk penerbangan domestik.
@Ratna SiDdiq Sejak pernah adu mulut sama cs nya krna harga overbagasi yg tdk sesuai waktu zaman kuliah, itupun krna kepepet naik maskapai ini, kapok makai lion mah. Garuda walaupun mahal tapi jelas dan nyaman.

0 Comment:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Bepop.id . All Rights Reserved.
Company Info | Contact Us | Privacy policy